Karang Taruna Kelurahan Bingai, Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Suasana meriah penuh keceriaan, mewarnai acara buka bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Bingai, Minggu (9/5).

Dalam sambutannya Ketua Umum Karang Taruna Kelurahan Bingai Muhammad Sardani  mengatakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim baru pertama kali dilaksanakan.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul bersama dan ini baru pertama kali di laksanakan berbuka bersama dengan mengundang anak yatim piatu,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini.

“Semoga amal ibadah kita di bulan ini menjadi berkah dan segala amal ibadah kita di bulan ramadhan ini di terima oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sardani juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kelurahan Bingai dan Pemerintah Kecmatan Wampu yang telah mendukung serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Jadikanlah bulan ini tempat kita bertaubat. Ingatlah apa yang sudah kita lakukan selama hidup kita, sebab apa yang kita lakukan sekarang di catat dan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT,” pungkasnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini