Malam Santunan Anak Yatim dan Punggahan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Ubudiyah Jalan Sejati Marendal I Medan Amplas Kota Medan mengadakan kegiatan Malam Santunan Anak Yatim bagi anak-anak yatim di lingkungan Dusun V Marendal I sebanyak 20 anak dan masing-masing diberikan berupa beras 10 Kg/anak, kain sarung 1 helai/anak dan uang saku masing-masing sebesar Rp.618.000/anak.

Acara diawali penyampaian tertib acara yang disampaikan Ustadz Ahmad Syukri SPdI dilanjutkan dengan sambutan Ketua BKM Ubudiyah Ustadz Drs H Ali Sahra Hutapea MSi yang dalam arahannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada jama’ah dan warga Jalan Sejati sekitarnya yang sangat antusias membantu terlaksananya bantuan bagi anak yatim dengan rutin memasukkan sebagian rezekinya ke Tabung Infak Anak Yatim yang disiapkan BKM Ubudiyah.

“Kedepan semoga kegiatan yang baik ini akan dapat ditingkatkan dengan tujuan untuk dapat menyentuh masyarakat bawah terutama membantu meringankan keuangan keluarga kurang mampu disaat pandemi yang belum berakhir dan semoga Ramadhan tahun ini seluruh warga muslim dapat meramaikan masjid dan menghidupkan malam-malam ramadhan dengan beramal yang lebih dari sebelumnya.

Acara ditutup dengan do’a keselamatan yang dipandu Ustadz Drs H Sangkot Nst dan di akhiri dengan acara punggahan makan bersama warga dan jama’ah Masjid Ubudiyah. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini