PKS Menyambut Baik Rencana Hadirnya Kampus UIN-SU di Tebing Tinggi

PKS
Ketua DPD Partai PKS Kota Tebing Tinggi didampingi pengurus foto bersama Walikota Tebing Tinggi

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Sejumlah Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tebing Tinggi kembali bersilaturahim ke Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Silaturahmi itu diterima langsung oleh Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM didampingi oleh Kaban Kesbangpol Zubir Husni Harahap, rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Tebing Tinggi H Muheri SH didampingi Sekretaris Suwarno SE, Bendahara Anda Yaseer, Ketua MPD Deni Januar DS Siregar, Ketua DED Surya Murni SPdI, Sekretaris MPD Juandi dan Kabid Kaderisasi DPD Nurhajiah Rahayu SPsi silahturahim diawali dengan memperkenalkan kepengurusan baru, dilanjutkan dengan diskusi santai seputar pembangunan Kota Tebing Tinggi, acara ditutup dengan saling memberikan cenderamata, Selasa (9/2/2021).

“PKS akan selalu menjadi mitra strategis yang kritis konstruktif bagi Pemerintah Kota dalam mensukseskan agenda pembangunan daerah.InsyaAllah PKS melalui perwakilan di DPRD akan terus mengawal jalannya agenda pembangunan daerah, guna mewujudkan kota yang lebih maju, lebih adil dan lebih Sejahtera,” ujar Muheri.

Terkait dengan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU), Muheri menambahkan kami menyambut baik rencana kerjasama membuka kampus UINSU di Tebing Tinggi.

“Ini merupakan terobosan yang baik dalam rangka peningkatan kualitas SDM dan tentunya ini akan berdampak pada sektor ekonomi di tengah-tengah masyarakat, akan ada banyak orang datang ke Tebing Tinggi dan ini akan menjadi stimulus bagi pelaku ekonomi khususnya UMKM. Jika kerjasama ini terwujud kami berharap dalam penerimaan mahasiswa UIN-SU memberikan porsi khusus bagi putera-puteri Tebing Tinggi,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Walikota mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan selamat bagi pengurus baru yang terpilih.

“Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, menjadikan PKS semakin terdepan dalam Melayani Rakyat dan semakin dicintai Rakyat. Semoga kerjasama terus terwujud untuk kemajuan Kota Tebing Tinggi,” ucap H Zunaidi. (Jihan)