Al Jam’iyatul Washliyah dan BPC HIPMI Kompak Apresiasi Polres Tebing Tinggi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Pimpinan Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Kota Tebing Tinggi dan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tebing Tinggi mengapresiasi Polres Tebing Tinggi di bawah kepemimpinan AKBP Agus Sugiyarso dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum kota Tebing Tinggi khususnya menekan angka kriminalitas dan peredaran narkoba.

M. Syahri Ramadhan Damanik Sekretaris PD Al Jam’iyatul Washliyah dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/01/2021) menyampaikan bahwa komitmen Kapolres Tebing Tinggi untuk mewujudkan kondisi dan situasi yang kondusif di kota Tebing Tinggi bukanlah isapan jempol belaka melainkan sebuah keseriusan yang benar terwujud.

“Kita apresiasi akselerasi Pak Agus Sugiyarso melalui jajarannya di Polres Tebing Tinggi dalam menekan angka kriminalitas di Kota Tebing Tinggi. Ini adalah langkah nyata beliau dalam mewujudkan apa yang menjadi komitmennya kepada para tokoh agama di kota kita,” ucap Syahri.

“Seperti kita ketahui lewat beberpa media bahwa dalam tempo singkat berbagai kasus kriminal dan kejahatan terungkap dan para pelaku tertangkap, serta pengungkapan peredaran narkoba di Kota Tebing Tinggi juga perestasi yang patut kita apresiasi,” lanjut Syahri.

Hal senada juga disampaikan Muhammad Zein selaku Sektertaris Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tebing Tinggi yang menyatakan apresiasinya kepada Polres Tebing Tinggi.

“Ini merupakan sebuah sinyal positif bagi pertumbuhan ekonomi di Kota Tebing Tinggi, ketika kondisi dan situasi keamanan kondusif, maka para investor tidak akan sungkan untuk berinvestasi di kota kita, sehingga geliat ekonomi di tengah pandemi perlahan mulai bergirah,” ujar Zein.

“Kalau jalanan sudah aman maka perputaran ekonomi akan berjalan lancar dan wajar kami apresiasi kinerja Polres Tebing Tinggi di bawah kepemimpinan bapak Agus Sugiyarso dan jajarannya,” pungkas Zein mengakhiri. Berita Tebing Tinggi, (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini