Fawair Fauzy: Pelantikan BPC HIPMI Tebing Tinggi Berikan Harapan Baru Bagi Pengusaha Muda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Telah terlaksananya pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tebing Tinggi pada tanggal 25 Januari 2021 yang dipimpin oleh M Rizky Faizha Putra SH MSP sebagai ketua umum secara resmi dilantik oleh BPD HIPMI Sumatera Utara yang dipimpin M Olko Olila Siba selaku Kabid OKK BPD HIPMI Sumut.

Kehadiran pemimpin baru dari BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi merupakan suatu gebrakan terbaru oleh pengusaha muda Kota Tebing Tinggi yang akan membawa generasi muda yang ikut serta dalam kontestasi dalam berwira usaha di Kota Tebing Tinggi

Dengan terselenggaranya Pelantikan BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi memantik banyak komentar dari banyak pihak, termasuk dari Fawair Fauzy.

Fawair Fauzy yang juga merupakan salah satu pengusaha muda di Kota Tebing Tinggi menilai bahwa kehadiran sosok pemimpin baru ini merupakan semangat pemuda Kota Tebing Tinggi untuk berjiwa wirausaha.

“Melihat ada 7 program strategis yang akan menjadi fokus BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi
pertama, meningkat soliditas dan solidaritas. Kedua, menciptakan sinergitas bisnis yang saling menguntungkan. Ketiga, menggalang sinergi dengan komunikasi bisnis yang ada di Tebing Tinggi. Keempat, menjalin kemitraan yang strategis dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi. Kelima, mendukung dan berpartisipasi penuh dalam kegiatan BPD Sumatera Utara. Keenam, membantu pengembangan UMKM di Tebing Tinggi dan Ketujuh, menjadikan Tebing Tinggi sebagai pusat kuliner berbasis enterprenuership dan teknologi,” jelas Fauzy.

Fawair Fauzy menyampaikan selamat dan berharap agar dibawah kepimpinan ketua umum BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi yang baru periode 2021-2024 dapat membawa generasi muda ikut andil dalam membangun ekonomi pembangunan daerah Kota Tebing Tinggi.

“Saya yakin dengan sosok pemimpin baru ini mampu memotivasi pemuda Kota Tebing Tinggi untuk semangat berwirausaha agar tercapainya program-program strategis yang segera dilaksanakan dan memberi warna perubahan besar untuk kota Tebing Tinggi,” tutup Fauzy. Berita Tebing Tinggi, (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini