Ikatan Pelajar Al-Washliyah Tebing Tinggi, Gelar Musda ke-IV

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Musyawarah Daerah adalah suatu kegiatan yang sudah di atur dalam organisasi terutama di Ikatan Pelajar Al-Washliyah, Musda sendiri sudah di atur dalam Anggaran Dasar Rumah Tangga sebagai organ bagian dari Al-Jamiyatul Washliyah.

Musda sendiri dilakukan per 2 tahun sekali sesuai Anggaran Dasar, pada kali ini Musyawarah Daerah Ikatan Pelajar Al-Washliyah (Musda) IV dilaksanakan di aula Al-Jamiyatul Washliyah Kota Tebing Tinggi pada Minggu (23/02/2020).

Ketua Panitia Fauzan Nur Fitrah saat ditemui di sela-sela kesibukannya menyampaikan kepada awak media Mudanews.com bahwasannya Musda diadakan untuk pergantian tongkat estafet perjuangan organisasi sebagai bentuk kecintaan dan pengabdian kepada organisasi.

“Alhamdulilah Musda kali ini berjalan lancar sesuai yang di harapakan. Saya juga berharap kepada ketua terpilih Samsoel Ramadhan semoga bisa membawa IPA menjadi lebih baik lagi,” harap Fauzan.

Jihan Akbar Nasution sebagai fungsioner HIPMI PT Kota Tebing Tinggi yang juga berhadir menyampaikan “Semoga di tangan sahabat Samsoel Ramadhan Ikatan Pelajar Al-Washliyah bisa kembali kepada tupoksinya sebagai organisasi kaderisasi dan juga perjuangan umat, saya berharap ketua terpilih juga bisa mengangakat marwah organisasi hingga berjaya di darat, laut dan udara,” pungkas Jihan.

Samsoel Ramadhan ketua terpilih menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh elemen yang hadir dalam Musda Ikatan Pelajar Al-Washliyah ke IV. “Terima kasih kepada kawan-kawan seperjuangan serta pimpinan-pimpinan cabang yang telah memberikan kepercayaan dan amanah ini kepada saya untuk membawa IPA lebih bermartabat dan bisa kembali ke khitohnya Al-Jamiyatul Washliyah sebagai organisasi kader dan perjuangan umat,” tutur Samsoel Ramadhan. Berita Tebing Tinggi, red

- Advertisement -

Berita Terkini