Pilkada Labuhanbatu, Ribuan Pendukung Antar Paslon SI Daftar ke KPU Usai Sholat Jumat Berjamaah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Setelah pengukuhan tim, kemudian diakhiri shalat Jumat berjamaah bersama, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Suhari Pane SIP didampingi H. Irwan Indra STP MM mendaftar ke KPU untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Labuhanbatu periode 2020-2025, Jum’at (4/9/2020).

Pendaftaran paslon jalur independen ini dikawal ratusan massa pendukung sampai di gerbang KPU Labuhanbatu. Paslon SI bersama ratusan massa pendukung bergerak dari Suzuya Hotel Rantauprapat dan singgah titik kumpul di depan Kantor Dinas Perkim Labuhanbatu.

Sebelum memasuki Kantor KPU Labuhanbatu, Suhari menyampaikan terimakasih kepada semua tim pendukung telah mengantar proses pendaftaran. Dalam kesempatan itu, setelah keluar dari Kantor KPU Labuhanbatu, ia menyempatkan menyampaikan visi misinya untuk Labuhanbatu kedepannya yang lebih baik.

Bapaslon yang memilih jalur perseorangan ini langsung disambut oleh Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami himbau agar semua bapaslon dan para pendukung serta awak media, agar memberikan pesan yang sejuk, agar pilkada labuhanbatu menjadi damai,” himbau Ketua Bawaslu Makmur SE saat memberikan sambutan.

Pilkada Labuhanbatu, Ribuan Pendukung Antar Paslon SI Daftar ke KPU Usai Sholat Jumat Berjamaah
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Suhari Pane SIP didampingi H. Irwan Indra STP MM didampingi istri

Usai memberikan sambutan, pihak KPU Labuhanbatu meminta kepada tim pendukung untuk menyerahkan berkas dukungan perseorangan yang berjumlah 27.871 dukungan untuk dilakukan verifikasi berkas.

“Ada 27.871 dukungan yang kita antarkan,” ucap Abdul Syarif Harahap selaku Ketua TIM Pemenangan Bapaslon Suhari – Irwan.

Setelah melakukan pemeriksaan berkas, KPU Labuhanbatu mengatakan berkas yang diantar tersebut dinyatakan telah lengkap.

Sementara itu, Bapaslon Suhari Pane – Irwan Indra menyampaikan bahwa mereka maju untuk Pilkada Labuhanbatu lantaran ingin membawa Labuhanbatu lebih baik lagi.

“Ada tiga yang kita tawarkan, yakni kolaborasi atau kerjasama, kreatifitas dan Inovasi. Saya yakin, jika hal itu kita terapkan, ekonomi di Labuhanbatu akan baik lagi,” ujarnya.

Usai mendaftarkan diri ke KPU Labuhanbatu, Bapaslon Suhari Pane-Irwan Indra bersama ribuan pendukungnya membubarkan diri. Berita Labuhanbatu, Dian

- Advertisement -

Berita Terkini