BEM UMN Al Washliyah, Beri Apresiasi Dandim 0201/BS Jaga Ketahanan Pangan 

BEM UMN Al Washliyah, Beri Apresiasi Dandim 0201/BS Jaga Ketahanan Pangan 
Ketua BEM UMN Al Washliyah Ridho Alamsyah mengapresiasi langkah Dandim 0201 BS Letkol Agus Setiandar

MUDANEWS.COM, Medan – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muslim Nusantara (BEM UMN) Al Washliyah Medan mengapresiasi kegiatan panen raya padi dan peresmian galeri pertanian modern perkotaan Kodim 0201/BS.

Kegiatan yang dilaksanakan di Demplot Pertanian Kodim 0201/BS ini harapannya dapat menjadi contoh kepada masyarakat agar menyiapkan diri dan mengantisipasi terjadinya krisis pangan di tengah ancaman resesi dalam fase pandemi ini.

Ketua BEM UMN Al Washliyah Ridho Alamsyah mengapresiasi langkah Dandim 0201 BS Letkol Agus Setiandar yang sangat peduli terhadap sektor pangan di Kota Medan.

“Semoga ini dapat menginspirasi masyarakat kota Medan dalam mengantisipasi krisis pangan di tengah pandemi ini,” ujar Ridho, Selasa (1/9/2020).

Selanjutnya Ridho juga berharap mahasiswa dan pemuda kota Medan dapat lebih produktif lagi di tengah pamdemi ini. “Apa yang telah dibuat oleh Kodim 0201/BS semoga dapat menginspirasi kita semua dan berkontribusi dalam menjaga ketahanan pangan khususnya di kota Medan,” tutupnya. Berita Medan, red