Sinergi Kepemudaan, DPDes BKPRMI Kuala Begumit dan Dendang Kerjasama Gelar Turnamen Sepak Bola

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – DPDes Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Desa Kuala Begumit dan DPKel BKPRMI Kelurahan Dendang bekerja sama mengadakan acara kegiatan Turnamen Sepak Bola Antar Remaja Masjid se DPDes BKPRMI desa Kuala Begumit dan se DPKel BKPRMI Kelurahan Dendang yang dilaksanakan di lapangan sepak bola di desa Kuala Begumit, dusun Siswo Mulio Barat.

“Antusias dan partisipasi dari peserta dari setiap masing-masing remaja masjid sangat luar biasa dalam mengikuti pertandingan ini,” ujar M Fitra Fahrizal selaku Ketua DPDes BKPRMI Desa Kuala Begumit yang didampingi oleh Bagus Ananda selaku Ketua DPDes BKPRMI Kelurahan Dendang serta Thabliq Basac Baskara selaku Ketua Panitia pada Kamis (20/08/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, bapak kelurahan Dendang, Deka Frielnata Karo-Karo STP dan Sekjend dari DPK kecamatan Stabat beserta pengurus.

“Acara ini bertujuan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-75 sekaligus menyambut tahun baru Islam pada 01 Muharram 1442 H,” lanjutnya lagi.

“Harapan kedepannya acara ini dapat terlaksana setiap tahunnya karena tujuan awal kita yaitu untuk menjalin silaturahmi antar remaja masjid,” jelasnya melanjutkan.

“Dalam pertandingan ini terdapat 12 tim remaja masjid yang bertanding, dalam hal ini menggunakan sistem knock out atau lebih di kenal dengan sistem gugur,” ungkapnya mengakhiri. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini