Warga Deli Serdang Tersambar Kereta Api, Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Warga Deli Serdang Tersambar Kereta Api, Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian
Polsek Beringin turun ke lokasi diperlintasan kereta Api Desa Serdang

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Sore sekira pukul 16.15 WIB pada Senin (10/08/2020), warga Desa Serdang digegerkan dengan kejadian adanya salah seorang yang melintas pada rel perkeretaapian tersambar dan tertabrak kereta api yang mengakibatkan seorang tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. Mengetahui kejadian tersebut Polsek Beringin dan Sat Lantas Polresta Deli Serdang turun ke lokasi mengamankan dan melakukan oleh TKP.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL Tobing saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya bersama Sat Lantas Polresta Deli Serdang telah turun kelokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

“Seorang warga yang teridentifikasi bernama Morlan Simbolon (66) warga Dusun IX Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang menjadi korban tersambar/tertabrak oleh Kereta api penumpang “Putra Deli” dengan No. U. 65 jurusan Tanjung Balai-Medan tepatnya di perlintasan KA di KM. 19.4/5, Desa Serdang Kecamatan Beringin,” jelasnya.

Menurut keterangan saksi di sekitar lokasi Jatendra Sihombing (34) warga Dusun IX Desa Serdang Kecamatan Beringin, bahwa korban semasa hidupnya mengidap penyakit kurang pendengaran dan penglihatan (faktor usia yang sudah menua/pikun), dan sepulang dari sawah menuju kerumah, korban berjalan kaki di lokasi perlintasan KA, seketika itu melintaslah KA “Putra Deli” Jurusan Tanjung Balai–Medan sehingga korban tertabrak dan meninggal dunia di TKP.

Mendengar adanya warga tertabrak KA pada perlintasan di KM. 19.4/5, Desa Serdang Kecamatan Beringin, pihak Polsek Beringin Polresta Deli Serdang bergegas turun ke TKP untuk mengevakuasi dan membawa korban ke RSUD Deli Serdang.

“Mengingat perlintasan KA di wilayah Desa Serdang sudah memiliki 2 (dua) jalur, salah satu diantaranya adalah jalur ke Bandara KNIA,untuk itu warga harus berhati-hati melintasi jalur tersebut, dan memperhatikan rambu rambu yang telah dibuat oleh pihak PT KAI,” ujar MKL Tobing. Berita Deli Serdang, red