Kapolresta Deli Serdang, Laksanakan Kunker dan Berikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolsek Galang. Selasa (11/8/2020).

Dalam kesempatan itu, hadir Kabag Ren Polresta Deli Serdang, Kompol Sugi Affandi, SH, Kapolsek Galang, AKP Raymong Hutagalung, Danramil 18/Galang Kapten Inf. Noor Rasyid, Kasat Binmas AKP Kristin Purba, Kasiwas Polresta Deli Serdang, IPTU K. Sinurat, SH, Paur Humas, IPDA Ricardo Novri Bancin, SH, Unsur Muspika Kecamatan Galang, Kades Se Kecamatan Galang, Toga, Toda dan Tomas Kecamatan Galang serta personil Polsek Galang.

Dalam sambutannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan “Tetap jaga kesehatan diri, kepada masyarakat dikala menjalani aktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan begitu kita dapat menghentikan penyebaran serta memutus mata rantai Covid-19,” ujar Kapolresta.

Kapolresta Deli Serdang, Laksanakan Kunker dan Berikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19
Foto bersama setelah kegiatan kunjungan kerja dan pemberian bingkisan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan kaum dhuafa.

Kapolresta Deli Serdang juga meminta kepada seluruh personil jajarannya terkhusus Polsek Galang yang jaraknya berdekatan dengan Mako TNI untuk selalu tetap menjaga sinergitas dengan TNI dan selalu membina kekompakan yang selama ini sudah berjalan dengan baik serta bangun sinergitas serta komunikasi yang baik antara Polri dan seluruh instansi terkait agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan sama, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK memberikan bingkisan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan kaum dhuafa di Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Kapolresta berharap dengan bantuan tersebut masyarakat dapat terbantu perekonomiannya akibat dampak Covid-19.

“Tidak banyak yang bisa kami berikan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini dan semoga dapat membantu perekonomian masyarakat,” tutupnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini