Pemuda LIRA Medan : Pilkada Kota Medan, Partai Politik Jangan Terperdaya dan Memberdayakan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Potret kepala daerah walikota Medan yang tiga kali sudah berujung bui karena kasus korupsi menjadi pembelajaran bagi masyarakat kota medan, terkhusus kepada partai partai yang menyuguhkan calon-calon yang nantinya akan dipilih oleh masyarakat.

“Tiga kali berakhir di jeruji besi karena korupsi adalah hal yang memalukan bagi masyarakat kota medan, partai politik jangan terperdaya dan memberdayakan bakal calon yang abal-abal. Sehingga masyarakat tidak seperti beli kucing dalam karung,” ujar Borbor Ketua Pemuda LIRA Kota Medan, Senin (1/6/2020)

Borbor juga menyampaikan, partai-partai dalam mengusung calon untuk dipilih rakyat benar benar harus sesuai kriteria yang baik dan memperhatikan riwayat si calon. Sambungnya, partai yang mengusung calon jangan hanya mengikuti birahi politiknya sehingga yang tidak mampu pun diusung dan dipilih rakyat.

“Inikan berbahaya bagi kota medan kalau partai partai mengusung kandidat yang tidak mampu, hanya mengikuti nafsu birahi politik dalam menentukan calon, partai inikan yang mengusulkan, rakyat yang milih, bagaimana kemajuan kota medan ke depan peran partai sangat penting dalam hal siapa yang diusung,” tutup Borbor. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini