Sir Salon, Yen Yen dan Yayasan Moggalana Indonesia Bagikan Makanan Gratis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka pencegahan Covid-19, Sir Salon, Bika Ambon Yen Yen dan Yayasan Moggalana Indonesia berbagi makanan gratis menjelang berbuka puasa di bulan ramadhan di Jalan MH Thamrin No 75 J Kota Medan, Selasa (28/4/2020).

Layanan makan gratis tersebut dilakukan setiap harinya dalam menyambut bulan ramadhan dan juga sebagai langkah gotong royong dalam menghadapi dampak wabah covid-19 ini.

Nirwana selaku koordinator Baksos tersebut menyampaikan setiap harinya kita menyiapkan 400 kotak makanan siap saji untuk dibagikan kepada pengguna jalan dan ojol yang melintasi jalan Thamrin. “Gerakan ini dilakukan karena rasa kepedulian antar sesama yang terkena dampak wabah corona,” ujar Nirwana saat wawacarai mudanews.com.

Sir Salon, Yen Yen dan Yayasan Moggalana Indonesia Bagikan Makanan Gratis
Sir Salon, Yen Yen dan Yayasan Moggallana Indonesia Bagikan Makanan Gratis

Kedepan, dia berharap, kegiatan bagi bagi makanan ini akan terus berlanjut sampai berakhirnya wabah corona (covid-19) di Indonesia khusunya kota Medan.

“Mari kita bersama dan gotong royong karena kita bangsa yang mengedepankan kebersamaan dan ucapkan terimakasih kepada Sir Salon, Bika Ambon Yen Yen dan Yayasan Monggalana Indonesia yang telah mensupport acara serta membagikan makan gratis,” pungkas Nirwana. Berita Medan, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini