Medan Bebas Banjir 2022, Meryl Rouli : Jangan Hanya Slogan Semata

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Anggota DPRD Sumatera Utara Fraksi PDI Perjuangan Meryl Rouli Saragih menyambut baik dan memberikan apresiasi keinginan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Medan menjadikan Medan Bebas Banjir 2022,

Hal tersebut disampaikannya saat mengikuti acara Deklarasi dan Sosialisasi Mitigasi Medan Bebas Banjir 2022, yang dilaksanakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Utara bersama Komunitas Tempat Kita Peduli (TKP) di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu pagi (22/12/2019).

Dalam Kesempatan tersebut Meryl Rouli Saragih mewakil Ketua DPRD Provinsi Sumut yang berhalangan hadir menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini.

“Ini bisa jadi titik awal untuk menciptakan Medan yang bebas banjir,” ujar Meryl di sela-sela acara.

Meryl juga menyambut baik dan mendukung keinginan dan usaha Pememerintah Provinsi Sumatera Utara untuk menjadikan Medan bebas banjir 2022.

“Tentu kita mendukung dan menyambut baik keinginan Pemvrov Sumut, akan tetapi harus dilkukan dengan serius jangan hanya jadi slogan semata, kalau semua serius pasti bisa,” lanjutnya.

Kegiatan ini yang dibuka langsung Bapak Gubernur Edy Rahmayadi, diperkirakan diikuti 3.000 peserta. Tampak hadir pula Plt Walikota Medan Ir Akhyar Nasution, Kepala BPBD Sumut, Riadil Akhir Lubis dan undangan lainnya.

Seperti diketahui sebelumnya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menargetkan Medan Bebas banjir Tahun 2022, beragam usaha kegiatan akan dilaksanakan untuk mendukung keinginan tersebut.

“Mulai dari Normalisasi Sungai, Parit juga meminimalisir sampah Plastik, dan juga membangun kesadaran Masyarakat Medan akan pentingnya menjaga kebersihan. dan diharapkan semua pihak dapat mendukung rencana tersebut,” tandas Meryl. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini