HIPMI Padang Sidempuan, Muhammad Iqbal Harahap Silaturahmi dengan APARA Jakarta
Ketua Hipmi Padang Sidempuan ikut diskusi Invetasi Saham Ala Anak Muda yang diadakan APARA

MUDANEWS.COM, Jakarta – Aliansi Pemuda Sumatera Utara (APARA) adakan diskusi Invetasi Saham Ala Anak Muda, di Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Muhammad Iqbal Harahap MSi (Ketua Hipmi Padang Sidempuan) mengatakan pada awak media, bahwa Aliansi Pemuda Sumatera utara adalah perkumpulan baik bagi anak-anak muda yang mewakili tiap daerah yang ada di provinsi sumatera utara.

“Semoga Apara ini nantinya dapat bermanfaat dengan menjalin silaturrahmi dan menghasilkan pemuda dan masyarakat sumatera utara, sukses dan mandiri mampu memiliki usaha usaha, terkhusus yang di jakarta,” ujarnya.

Diskusi Investasi saham ala anak muda, sambungnya, ini menjadikan anak muda bermindset terbuka, agar bisa ikut berinvestasi terkhusus dibidang saham. Karena anak muda bukan hanya konsumtif tapi produktif. “Makanya ini harus kita sampaikan dan sebarluaskan kepada anak muda. Follow dari diskusi ini akan diadakan grup WA Apara invetasi saham yang kemudian buka rekening dan menanam saham,” ujar ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Padang Sidempuan.

“Apara adalah Aliansi Pemuda Sumatera utara yang berada di jakarta,” tutup penggagas kegiatan, Roni Marwan. Berita Jakarta, red