Polrestabes Medan Gelar Halalbihalal Bersama Wartawan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Polrestabes Medan menggelar acara Halalbihalal dan Silatuhrahmi bersama wartawan yang bertugas di unit Polrestabes Medan, Jumat (7/7/2017) siang.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan, bahwa peran media adalah penyambung lidah rakyat dalam menyampaikan informasi dan juga berperan dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat Kota Medan. Selain itu, media juga memberikan kontribusi dalam meningkatkan hubungan antara masyarakat, dan pihak kepolisian khususnya Polrestabes Medan.

“Hubungan harmonis yang sudah terjalin selama ini harus dipertahankan, dan harus ditingkatkan. Demi menciptakan Kota Medan sebagai kota yang aman dan Medan Rumah Kita,” kata Kombes Sandi Nugroho saat memberikan kata sambutan dalam acara yang digelar di lapangan upacara Mapolrestabes Medan, yang turut dihadiri oleh Waka Polrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, para Kabag, Kasat dan seluruh Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan.

Sandi Nugroho menambahkan, hubungan sinergi yang telah terjalin antara wartawan dengan Polrestabes Medan, bukan hanya untuk masalah pemberitaan. Melainkan, hubungan ini juga untuk mencari solusi terkait memberikan informasi yang terbaik dan terkini bagi masyarakat.

“Kondisi seperti inilah yang harus dipertahankan, bersama-sama demi tujuan bersama pula,” sebut Sandi Nugroho.

Lanjut Sandi Nugroho, ia mengakui bahwa pihaknya masih memiliki kekurangan. Untuk itu, ia akan terus berupaya mengatasinya dengan menjaga komunikasi yang telah terjalin selama ini dengan para wartawan.

“Semoga kedepannya, Polrestabes Medan, bisa bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Orang nomor satu di Polrestabes Medan ini juga menambahkan, untuk masalah pelayanan publik kepada masyarakat, tanpa peran serta media massa, pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa. Melalui medialah, kami bisa menyampaikan program kerja kami dan menerima masukan-masukan dari masyarakat.

“Sesuai dengan program bapak Kapolri, yakni profesional, modern dan terpercaya (Promoter) harus bisa berkontribusi dan bersinergi dengan wartawan (media massa),” tegas Perwira berpangkat tiga melati dipundaknya ini. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini