Polsek Palupuh gelar Kegiatan Patroli Antisipasi Kamtibmas terkait Pengumuman Kelulusan SMA

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, AGAM – Polsek Palupuh menggelar Kegiatan Patroli dan Monitoring untuk mengantisipasi Kamtibmas terkait Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Kelas XII Tingkat SMA / SMK di wilayah hukum Polsek Palupuh, Jumat (05/05/2024).

Sekira pukul 21.20 Wib bertempat di wilayah Hukum Polsek Palupuh telah dilaksanakan Kegiatan patroli dan monitoring di daerah rawan dan lokasi Sekolah SMA N 1 Palupuh Kabupaten Agam.

Kapolsek Palupuh Iptu Rommy Hendra K, SH, MM mengatakan kegiatan diatas dilaksanakan sehubungan dengan adanya surat permintaan bantuan pengamanan Kepada Kapolresta Bukittinggi, Kapolres Agam dan Kapolres Padang Panjang dari Kepala Cabang Dinas Wilayah 1 Dinas Pendidikan Sumatera Barat

“Surat permintaan tersebut juga meliputi Kota Bukittinggi, Kab. Agam dan Kota Padang Panjang dengan Nomor Surat : 420 / 1353 / CABDIN WIL I / TU – 2023 tanggal 05 Mei 2023 terkait rencana Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Kelas XII Tingkat SMA / SMK yang akan dilaksanakan pada hari Jumat pukul 22.00 Wib melalui Daring (Media Komunikasi Online),” ungkap Romi.

Romi menambahkan Kegiatan Patroli dan monitoring tersebut diatas dilaksanakan dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas lantas berupa konvoi sepeda motor dijalan raya, coret-coret baju dan prilaku menyimpang lainnya oleh para Siswa SMA / SMK Kelas XII yang memicu terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan patroli dan monitoring antisipasi Kamtibmas terkait pengumuman kelulusan Peserta Didik Kelas XII Tingkat SMA / SMK di wilayah hukum Polsek Palupuh selesai sekira pukul 22.20 Wib dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan tertib,” pungkas Romi mengakhiri. (Rico/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini