Ketua TP-PKK Sijunjung, Ny Riri Benny Dwifa Hadiri Pertemuan Iskada Se-Sumbar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny Riri Benny Dwifa menghadiri pertemuan bulanan Istri Kepala Daerah (Iskada) se-Provinsi Sumatera Barat, yang digelar di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam , Rabu (15/03/2023).

Pada kesempatan itu turut didampingi, Sekretaris I TP-PKK Sijunjung, Devi Kurniawati, Anggota Pokja II, Dian Anggraini.

Seperti yang kita ketahui, Pertemuan ini merupakan kegiatan rutin bulanan Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat dengan menghadirkan seluruh Ketua TP-PKK, Ketua BKOW/GOW, dan Ketua DWP se-Sumatera Barat.

Ny. Riri Benny Dwifa (dua dari kanan).

Ny Riri Benny Dwifa mengungkapkan kegiatan tersebut diikuti bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama Ketua, pengurus serta kader PKK, GOW dan DWP se Provinsi Sumatera Barat.

“Selain itu, kegiatan ini kita jadikan sebagai ajang berbagi Informasi dan bertukar Inovasi dalam mewujudkan pembangunan ,”ungkapnya.

Kemudian, sambungnya, disana juga saling bertukar cinderamata UMKM

“Disana juga saling bertukar cinderamata UMKM yang mana nantinya bisa kita jadikan contoh untuk pengembangan UMKM di Sijunjung Ranah Lansek Manih yang kita cintai,” katanya.

Ny. Riri Benny Dwifa (tengah)

Ia berharap, kegiatan tersebut bisa menjalin kekompakan satu sama lain.

“Semoga kegiatan ini dapat menjalin kekompakan dan mengisi kekurangan satu sama lain, Saling membagi kemajuan-kemajuan sehingga kesuksesan daerah masing-masing bisa terwujud,” tutupnya. (Noven/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini