Givo Aldino, Anggota DPRD Sijunjung Hadiri Pertunjukan Randai Patah Tumbuh Hilang Baganti

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dari PDIP Perjuangan, Givo Aldino menghadiri pertunjukan Randai sanggar Patah Tumbuh Hilang Baganti (PTHB) di jorong Batu Gandang, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII Sabtu malam (14/11/2021).

Randai Patah Tumbuh Hilang Baganti merupakan salah satu sanggar pemberdayaan yang mendapat perhatian khusus dari Givo Aldino.

“Sebagai bentuk pembinaan, Sanggar Randai Patah Tumbuh Hilang Baganti akan kita anggarkan dalam dana pokir yang Insyaallah akan direalisasikan di awal tahun 2022,” ujarnya.

Sebagai tokoh muda yang peduli dengan kesenian, pariwisata serta kegiatan kepemudaan, ia berharap melalui dana pokir bisa pelecut semangat pemuda dan pelestarian budaya kedepannya.

“Semoga dengan adanya anggaran pembinaan dalam bentuk pokir bisa menjadi pembakar semangat untuk seluruh pemuda terkhusus di Randai Patah Tumbuh Hilang Baganti ini dan para pemuda tetap bisa melestarikan budaya kedepannya,” harapnya.

Dalam akun Facebook officialnya, Randai pthb mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Sijunjung tersebut.

“Terimakasih atas kunjungannya bapak dewan kita Givo Aldino dan terimakasih juga sudah membantu membeli singaang ayam dari kami, Dari grup Randai patah tumbuah hilang baganti. Semoga Bapak selalu dilindungi dan dimudahkan rezekinya, amin,” tulisnya. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini