HUT ke-20, AMPG Sumut dan Medan Laksanakan Bedah Rumah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Hari Ulang Tahun Angkatan Muda Partai Golkar (HUT AMPG) ke-20 Tahun pengurus PD AMPG Sumut bersama PD AMPG Medan melaksanakan bakti sosial dan bedah rumah di Kampung Nelayan Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (11/2).

“Baksos dan bedah rumah di kampung nelayan sebagai bentuk kepedulian kami selaku sayap Partai Golkar untuk bisa berbuat sosial ke masyarakat yang memang membutuhkan, dan kegiatan Bakti Sosial ini kami lakukan pada setiap hari-hari besar, tentunya kami ingin agar keberadaan AMPG bisa dirasakan oleh masyarakat. Bukan dikarenakan kepentingan politik, tapi kami ingin bisa menjadi ladang amal untuk akhirat,” ucap Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan Milaya.

Dedi menambahkan, adapun kegiatan dihari ulang tahun AMPG ini berupa bedah rumah kepada ibu yang hanya tinggal sendiri bersama anaknya yang memang rumahnya cukup memprihatinkan dan tidak layak Huni. Kemudian dilanjutakan berbagi sembako kepada masyarakat Pra Sejahtera.

HUT ke-20, AMPG Sumut dan Medan
Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan Milaya dan Ketua AMPG Medan Anggi Raditia Lubis didampingi pengurus foto bersama (Foto: dok istimewa)

Sementara itu, Ketua AMPG Medan Anggi Raditia Lubis juga menyampaikan perlunya kita selaku wadah organisasi pemuda untuk turun ke bawah dan memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu untuk bisa Ikut berbagi.

Turut hadir dan ikut berpartisipasi yakni Angota DPRD Kota Medan Mulia asri Rambe sangat mengapresiasi anak-anak muda yang mempunyai jiwa sosial untuk berbagi. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini