Eza, Bujang Bangka Selatan 2021 Ajak Generasi Muda Kembangkan Bakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bangka Selatan – Di era perkembangan teknologi saat ini, banyak orang memanfaatkan kelebihan teknologi yang dapat memudahkan pekerjaan seseorang, tak terkecuali anak-anak dimasa sekarang.

Hal ini membuat Eza, Bujang Harapan III Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung, turut andil mengenalkan olahraga dan seni tradisi.

Ia mengatakan pada awak media, Sabtu (11/12/2021), aksi sosial yang dapat dilakukan terhadap anak dimasa sekarang yaitu mengalihkan sementara dunia anak dari genggaman gadget dengan cara memperkenalkan olahraga dan seni tradisi, salah satunya dengan mengajarkan teknik dasar bermain olahraga bola volly.

“Kita berharap kegiatan ini membuka minat bakat anak-anak dikemudian hari dan tidak selalu terpaku menggunakan teknologi,” tuturnya.

Eza menambahkan, bakat anak diupayakan harus dikembangkan sedari dini dengan support dari pihak keluarga dan lingkungannya.

“Bujang dan Dayang Bangka Selatan 2021 berupaya bersama-sama memberi pemahaman pada anak-anak perihal minat bakat yang dapat diasah dan dikembangkan dikemudian hari,” imbuhnya.

- Advertisement -

Berita Terkini