PT Inalum Safari Ramadan ke Masjid Nurul Ikhlas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Dalam rangka mewujudkan rasa syukur di bulan suci ramadan tahun 1438 H, dan upaya untuk terus meningkatkan tali silaturahmi antara PT Inalum (Persero) dengan masyarakat sekitar.

Managemen PT Inalum (Persero) melaksanakan safari Ramadan di Masjid Nurul Ikhlas di Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Jumat (16/6/2017).

Deputy General Manager CSR & PKBL Nugraha M.Toyib mengatakan pihak manejemen PT Inalum setiap tahunnya melaksanakan kegiatan rutin seperti safari ramadan.

Hal ini dilaksanakan wujud kepedulian PT Inalum (Persero) kepada masyarakat sekitar, dimana diharapkan keberadaan perusahaan plat merah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, PT Inalum juga memberikan kontribusi nyata dengan memberikan CSR secara langsung dengan memberikan bantuan sembako gratis, santunan anak yatim dan pemberian Alquran ke masjid sekitar perusahan,”terang Toyib.

Silaturahmi safari ramadan ini juga dihadiri manager pemberdayaan masyarakat Susyam Widodo, Manager Humas Mahyuruddin AR, Junior Manager pengembangan bisnis M. Yasir Prapat serta jajaran staf Inalum, Ustaz Mawarmin Lubis dan BKM Masjid Nurul Ikhlas dan 100 lebih masyarakat Simodong. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini