Wisata Labura, Sungai Pantai Monyet yang Indah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Pantai Monyet merupakan sebuah destinasi wisata favorit nan indah di Labuhabatu Utara.

Letak Pantai Monyet berada di Desa Padang mahondang, Kecamatan NA IX X, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Pemandian alam ini menjadi tujuan wisata Favorit masyarakat Labuhanbatu dan Labuhanbatu utara.

Pengunjung dari Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu hanya memakan waktu selama 30 menit jika ke Pantai Monyet dan pengunjung dari Aekkanopan Ibukota Kabupaten Labuhanbatu Utara memerlukan waktu selama satu jam menuju lokasi Pantai Monyet

Pantauan MUDANEWS.COM, Selama berada di Pantai Monyet, pengunjung akan dimanjakan dengan butiran air yang jatuh dari atas bebatuan tinggi yang mengelilingi pantai monyet, serta terdapat air terjun yang mengalir cukup deras untuk berenang. Selain itu pengunjung juga bisa bermain perahu yang disewakan di sekitar lokasi pantai monyet.

Rina (24) salah satu pengunjung asal Serdang Berdagai ini mengatakan dia pertama kali datang ke Pantai Monyet dikarenakan penasaran dengan lokasinya yang dikenal enak untuk berlibur bersama teman teman.

“Awalnya dari teman tau lokasinya lihat dari instagram, ada juga teman dari Labura bilang lokasi nya enak, yauda sekalian aja kesini jalan jalan,” ungkap Rina.

Rina juga menambahkan bahwa Pantai Monyet adalah salah satu objek wisata potensial di Labura bahkan sumut jika pemerintah dapat mengelolanya dengan baik.

“Tempatnya eksotis, apalagi dikelilingi tebing bebatuan ditambah gemericik air dari atas batu dan air terjun yang deras untuk main sampan, pas untuk kami mahasiswa yang seharian bergelut dengan aktivitas kampus, jika pemkab serius dengan mengembangkan potensi wisata ini bukan tidak mungkin akan menghasilkan Pendapat Asli Daerah yang besar, kami saja dari luar daerah sampai mencari cari pantai monyet yang sudah mulai hits dikalangan Mahasiswa ini di Medan,” tutup mahasiswi ekonomi semester akhir ini. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini