Kasdam XIV Hasanuddin Hadiri Sertijab Pejabat Gubernur Sulsel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Makassar, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M. Han., mewakili Pangdam, menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) mantan Gubernur periode 2018 – 2023 yaitu Andi Sudirman Sulaiman S.T., kepada Penjabat Gubernur baru Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Rabu (06/09/2023).

Serah terima jabatan ini menandai awal masa kepemimpinan pejabat (Pj) Gubernur Sulsel dalam memimpin Provinsi Sulsel, hingga terpilihnya Gubernur definitif berdasarkan hasil Pilkada serentak yang akan digelar 2024 mendatang.

Kehadiran Kasdam XIV/Hasanuddin merupakan bentuk dukungan dan sinergitas terhadap kepemimpinan dalam pemerintahan di Sulawesi Selatan. Diketahui, sinergitas antar Forkopimda merupakan sumber kekuatan penting dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., melalui Kasdam berharap kolaborasi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini agar tetap dilanjutkan untuk mewujudkan keamanan, ketertiban dan kesejahteraan masyarakat Sulsel, serta dapat mendukung optimalisasi dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing.

Acara Sertijab ini juga dihadiri oleh sejumlah Forkopimda Sulsel, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya, dengan memberikan ucapan selamat kepada Pejabat Gubernur lama dan Pj Gubernur. (rls)

- Advertisement -

Berita Terkini