Kapolres Langkat Polda Sumut, Beri Reward kepada 45 Anggota Berprestasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK berikan Reward Prestasi dalam ungkap kasus maupunĀ  kepada personel Polres Langkat Polda Sumut di Mapolres Langkat Stabat, Senin (28/11/2022).

Pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok kepada 45 anggota atas Keberhasilan ungkap Perkara Tindak Pidana Pembunuhan Yang Terjadi Pada Hari Kamis Tanggal 10 November 2022 di Jalan Masjid Dusun VI Desa Secanggang Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat, ungkap Kasus Tindak Pidana Pemerasan kepada Supir Tangki yang terjadi di Simpang Pangkalan Susu Lingkungan Sepakat Kelurahan Tangkahan Durian Kecamatan Berandan Barat Kabupaten Langkat dan ungkap Perkara Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan mengakibatkan korban meninggal dunia yang terjadi di Mess PT. RAPALA Dusun Karya Jadi Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para Personil yang sudah bekerja dengan baik dan saya berharap Prestasi yang sudah diraih tidak tercoreng oleh 1 (satu) atau 2 (dua) orang Personil kita yang melakukan pelanggaran,” ucap AKBP Danu.

“Saya berharap kita tetap bekerja dengan baik dalam melaksanakan Tugas Pokok kita dan Prestasi seperti Pengungkapan Kasus ataupun Prestasi lainnya adalah bonus bagi kita,” lanjut Kapolres Langkat.

“Adapun tujuan diberikannya Reward tersebut adalah agar Seluruh Anggota Polres Jajaran dapat meningkatkan Kinerja serta menunjukkan Prestasi serta Dedikasinya sepenuhnya untuk kepentingan Organisasi Institusi Polri,” ungkap Orang Nomer Satu di Mapolres

Kapolres Langkat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepada personel yang berkolaborasi dalam mengungkap kasus.

“Terima kasih kepada Kasat Reskrim dan Kanit Pidum yang sudah melakukan back up pengungkapan kasus dengan kurang dari 24 jam,” lanjut AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K

“Indikator keberhasilan tugas kita adalah tidak adanya complain dari masyarakat dalam hal pelaksanaan tugas kita baik dalam pelaksanaan tugas Preventif maupun pelaksanaan tugas Represif,” sambung Kapolres Langkat.

Kapolres Langkat Polda Sumut berharap dengan diberikannya penghargaan kepada Personel dapat meningkatkan semangat seluruh Anggota untuk selalu bertugas penuh dengan tanggung jawab dan sesuai dengan Tupoksi yang ada, dan dapat menjaga nama baik Organisasi serta Marwah Institusi di mata masyarakat. (Valdo)

- Advertisement -

Berita Terkini