Ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara Akan Sampaikan Ini Ke Bupati Pada P. APBD 2022 Mendatang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara, Azhar Amri Amk, angkat bicara mengenai kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Batu Bara.

Ia menilai bahwa, masih banyak kekurangan disana- sini, meskipun menurutnya kinerja Dinas PUTR Sudah cukup baikbaik dan bagus.

Kemudian, mengenai kekurangan Dinas PUTR, dikarenakan faktor keterbatasan petugas dan anggaran, serta luasnya cakupan kinerja dinas itu sendiri.

Kendati Demikian, Komisi 1 yang membidangi ini, tetap mengawasi secara berkala melalui Rapat Dengar Pendapat (RDP) sesuai dengan laporan masyarakat serta informasi dari media.

“Ya kita telah mendengar informasi, adanya temuan-temuan jalan yang rusak dan berlobang, Kita akan terus pantau,” katanya.

Dikatakannya, pada P. APBD 2022 nanti, Komisi 1 akan mengingatkan Bupati Batu Bara untuk menambah anggaran Dinas Terkait, sehingga pembangunan jalan lebih baik dan merata.

“Kita akan minta kepada Bupati untuk menambah anggaran di Dinas PUTR Batu Bara pada P.APBD 2022, Bulan depan,” pungkasnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini