Ketua DPRD Hadir Dalam Penerimaan WTP Ke 4 Pemerintah Batu Bara, Bupati Zahir : Kami Bangga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATUBARA – Pemerintah kabupaten Batu Bara kembali menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Batu Bara tahun 2021, dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Sumatera Utara.

Bupati Batu Bara Ir Zahir Map dan didampingi Ketua DPRD Batu Bara, Safi’i SH dan Sekdakab Batu Bara, Sakti Alam Siregar telah menerima dan menandatangani hasil pemeriksaan laporan keuangan Pemkab Batu Bara tahun 2021 dari kepala BPK RI perwakilan Sumatera Utara.

Opini WTP ini merupakan yang ke-4 kalinya diterima oleh pemerintah kabupaten Batu Bara dimasa pemerintahan Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, MAP sejak tahun 2018 hingga tahun 2021.

Ketua DPRD Hadir Dalam Penerimaan WTP Ke 4 Pemerintah Batu Bara, Bupati Zahir : Kami Bangga
Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Utara, Eydu Oktain Panjaitan dan Bupati Batu Bara Zahir

Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Utara, Eydu Oktain Panjaitan, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Batu Bara atas respon cepat menyerahkan laporan keuangan yang belum diaudit pada 18 Maret 2022 lalu.

Penyerahan tersebut lebih cepat dari waktu yang ditetapkan BPK dan dinilai sangat kooperatif selama pemeriksaan laporan keuangan, sehingga laporan keuangan dapat selesai diperiksa dalam kurun waktu yang telah ditetapkan.

Bupati Zahir juga mengatakan merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh tim penyusun laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, yang dengan kegigihan dan ketelitian nya dapat meniminalisir adanya kesalahan dan temuan dalam laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Batu Bara tahun 2021.

Terakhir Zahir mengatakan, Pemkab Batu Bara akan terus mengapresiasi kinerja BPK RI yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini