Pasca Cuti Bersama, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Sumut Ikuti Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Pasca cuti bersama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI Kalapas Labuhan Ruku beserta Pejabat Struktural dan Staff mengikuti Kesiapan Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443H secara virtual, Senin (9/5/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan, bertempat di Lapangan Kemenkumham Jakarta. Bertindak sebagai pembina apel , Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasonna H. Laoly yang dihadiri oleh seluruh jajaran ASN di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Menkumham dalam mengawali amanatnya, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam kesempatan itu pula ia menyampaikan bahwa momentum Idul Fitri kali ini untuk dijadikan semangat dalam bekerja guna perubahan yang lebih baik lagi.

“Momentum Idul Fitri ini harus kita makai dengan tidak ada lagi kesalahan dan pelanggaran. Mari kita melangkah dengan semangat perubahan arah yang lebih baik, dalam berbagai tantangan dan menjawab segala permasalahan yang ada,” ujarnya.

Lapas Labuhan Ruku Kanwil Sumut Ikuti Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham
Lapas Labuhan Ruku Kanwil Sumut Ikuti Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham

Usai kegiatan Apel Pegawai dan Halal Bi Halal, kegiatan dilanjutkan dengan dialog silahturahim bersama Menteri Hukum dan HAM yang dipandu oleh pembawa acara. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini