Diduga Korsleting, 4 Kios di Batang Serangan Ludes Terbakar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batang Serangan – Empat unit kios usaha milik masyarakat yang berada di Lingkungan Kloni Desa, Kelurahan Batang Serangan, Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat Sumatera Utara ludes terbakar dilalap si jago merah, pada Senin (14/2) sekira Jam 15.20 WIB.

Api diduga berasal dari pemilik kios ponsel sekaligus menjual bahan bakar minyak bensin milik salah satu warga yang belum diketahui identitasnya.

Menurut keterangan Purba (40) api begitu cepat melalap empat buah kios, bahkan dirinya sempat berupaya memadamkan kan api. “Dugaan saya api bersumber dari kios pemilik servis hp, sempat terdengar suara meletup dan percikan api. Tak lama kemudian tampak pemilik kios mengambil kain menutupi mesin servis hp, api pun terus menjalar melalui wayar listrik dan menyambar bensin didepan kios,” cetusnya.

Purba juga menambahkan, dengan sekita api membesar dan membakar kios dan menyambar dapur penjual makanan yang ada disebelah. Kami pun langsung bergegas mencari sumber air untuk memadamkannya, namun apa daya api membesar dengan begitu cepatnya dan melalap kios penjual makan semi permanen.

 4 Kios di Batang Serangan Ludes Terbakar
Warga melihat Empat Kios yang terbakar

Lanjut Purba, warga membantu pemilik kios apotik untuk menyelamatkan barang-barang dan obat-obatan yang berada disebelah kios penjual makanan. “Saya langsung menelpon teman saya yang bertugas di pemadam kebakaran,” pungkasnya.

Tak berselang lama pemadam kebakaran tiba di lokasi dengan membawa 2 unit mobil pemadam, berselang tiga puluh menit api punberhasil dipadamkan.

Saat dittanyai anggota kepolisian yang bertugas di lokasi belum mengetahui pasti taksiran kerugian akibat kebakaran tersebut. Api berhasil dipadamkan. (Wahyu)

- Advertisement -

Berita Terkini