9 Desember, PC PMII Langkat-Binjai akan Gelar Aksi Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Diperingati sebagai Hari Anti Korupsi Sedunia. Refleksi akhir Tahun Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Langkat-Binjai mengajak seluruh warga dan kader Pergerakan untuk sama-sama melakukan aksi demonstrasi menyahuti hari anti korupsi tersebut. Bahwa korupsi adalah penyelewengan atau penyalahgunaan uang negara (perusahaan, organisasi, yayasan, dan sebagainya) untuk keuntungan pribadi atau orang lain. Ini harus dengan tegas kita tolak.

Hal ini disampaikan Ketua PC PMII Langkat-Binjai Riza Ansyari kepada mudanews.com, Kamis (3/11).

“Tidak hanya itu, PC PMII Langkat-Binjai mengajak seluruh komponen mahasiswa dan Pemuda Kabupaten Langkat untuk ikut serta dalam melakukan aksi demonstrasi ini menyahuti bersama dengan melakukan Orasi hari anti korupsi dibeberapa titik aksi pada Kamis, 09 Desember 2021 mendatang di Bundaran Simpang Bupati, Kejari Langkat, Bupati Langkat dan DPRD Langkat, sebagai bentuk penyampaian di depan publik bahwa kita terus komit untuk tolak korupsi. PMII tolak korupsi,” tegas Riza Ansyari, mantan Presiden Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat.

Lanjutnya, upaya pemberantasan korupsi masih terus berlangsung, menjadi garda terdepan dalam upaya memberantas kejahatan yang merugikan negara salah satu bukti bahwa kita tolak korupsi.

Selain itu, Riza Ansyari mengatakan pencegahan juga terus menerus dipupuk agar meminimalisasi korupsi terjadi di berbagai aspek.

“Kita akan galang kekuatan ke semua elemen kalangan untuk bersama sama menjadi garda terdepan berperan aktif dalam menyuarakan tolak Korupsi. Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini