Ketum Badko HMI Sumut Demisioner : Terima Kasih Pengurus yang Setia Menemanin dan Ketum Cabang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (Badko HMI Sumut) Periode 2018-2020 telah resmi demisioner.

Musyawarah Daerah (Musda) ke XXIV berjalan sesuai dengan konstitusi HMI.

Penyampaian pandangan umum laporan pertanggungjawaban yang dibacakan langsung oleh Ketua Umum Badko HMI Sumut Demisioner, Muhammad Alwi Hasbi Silalahi.

“Terima kasih kepada Pengurus yang setia menemanin saya, Ketum-Ketum Cabang dan seluruh peserta yang hadir yang mendukung mengibarkan bendera HMI di seluruh cabang se Sumut,” ucap Hasbi di UPT. Pelatihan dan penyuluhan pertanian) dibelakang Kejati Sumut, Jalan Jenderal A.H. Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Medan Johor, Kota Medan, Sabtu (4/11/2021) pagi.

Ketum Badko HMI Sumut Demisioner : Terima Kasih Pengurus yang Setia Menemanin dan Ketum Cabang
Flyer

Tak hanya itu, Hasbi juga menyampaikan peningkatan dan penguatan kualitas Intelektual HMI Sumut untuk aktif jadi penulis muda. Sambung Hasbi, diharapkan untuk bidang-bidang menyelenggarakan aktifitas -aktifitas yang menunjang peningkatan kualitas intelektual kader HMI Sumut.

Di sisi lain, tambahnya, dalam meningkatkan Ke Islaman, mendorong dan membantu cabang-cabang di wilayah kerja Badko HMI Sumut untuk melakukan aktifitas-aktifitas Ke Islaman guna meningkatkan nilai-nilai  spiritualitas.

Lebih lanjut Hasbi mengatakan penguatan HMI di Sumut kiranya perlu ditingkatkan secara bersama upaya untuk mewujudkan tujuan HMI yang termaktub dalam Anggaran Dasar HMI Pasal 4. Penguatan tersebut dapat kita lakukan dengan beberapa usaha.

“Pertama, pemekaran Cabang pada Wilayah Kerja Badko HMI Sumatera Utara. Kedua, mendorong dan membantu pengkaderan ditiap-tiap cabang,” tutur Hasbi alumni UIN-SU Medan itu. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini