Pemuda dan Rakyat Menaruh Sejuta Harapan kepada Kapolres Langkat yang Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kabupaten Langkat adalah kabupaten terbesar pertama di Sumatera Utara, dengan total penduduk 1.013.385 jiwa, mengantisipasi tingkat pelanggaran hukum semakin kuat, harus ada kerjasama. Ini menjadi tugas yang tidak ringan oleh Kapolres Langkat yang baru.

Namun demikian ini semua akan terasa ringan jika tantangan ini kita pikul bersama, keterlibatan pemuda, masyarakat dan ulama juga diperlukan untuk menjaga kondisi Kamtibmas agar tetap kondusif, dan masyarakat semakin produktif.

Salah seorang pemuda Ahmad Zulfahmi Fikri selaku pemuda kabupaten Langkat mengucapkan selamat datang Kapolres Langkat yang baru AKBP Danu Pamungkas Toktok.

Ahmad Zulfahmi Fikri juga mengatakan bahwa banyaknya tindakan premanisme dan peredaran narkoba di kabupaten Langkat menjadi tugas dan tanggung jawab bersama dalam mengatasi masalah tersebut.

“Pemuda dan masyarakat harus ikut serta menjaga kondisi Kamtibmas agar selalu kondusif sehingga terwujudnya masyarakat yang semakin produktif,” kata Fikri kepada mudanews.com, Kamis (24/6/2021).

Fikri juga menambahkan bahwa maraknya kejahatan di jalanan (pungli) yang merugikan supir-supir dump truk juga harus gencar ditindak, karena sudah menggangu kenyamanan, apalagi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo langsung memerintahkan Kapolri untuk gencar memberantas pungli yang meresahkan masyarakat. Sambungnya, pemuda dan rakyat menaruh sejuta harapan kepada Kapolres Langkat.

“Kehadiran Kapolres Langkat yang baru AKBP Danu Pamungkas Toktok, mampu membawa perubahan dan keamanan masyarakat. Pasalnya dilihat dari trek record beliau sangat banyak meraih prestasi salah satunya pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Surakarta itu menambah semangat kita bahwa seluruh tindakan kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polres Langkat akan ditindak dengan tegas,” harapnya.

Fikri juga mengatakan pemuda kabupaten Langkat siap untuk berkolaborasi dengan pihak Kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sehingga terwujudnya  masyarakat produktif. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini