Bupati Zahir Melayat ke Rumah Kepala Baznas Batu Bara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP didampingi Kabag Kesra Adenan Haris Melayat ke Rumah Duka, Dra Hj Hikmah istri dari Bapak Drs H Abdul Muin (Kepala Baznas Batu Bara) Alamat Rumah Duka di Desa Petatal Dusun 5 Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batu Bara, Sumatera Utara, Senin (07/06/2021).

Innalillahi wainnailaihi raji’un telah berpulang ke rahmatullah Almh. Dra Hj Hikmah istri dari Bapak Drs H Abdul Muin (Kepala Baznas Batu Bara).

Dari informasi yang didapat, Almh. Dra Hj Hikmah istri dari Bapak Drs H Abdul Muin (Kepala Baznas Batu Bara) meninggal pada hari Minggu, 06 Juni 2021 jam 13.00 WIB Almarhumah tutup usia 66 tahun.

Dalam kunjungan layatnya, Bupati Batu Bara menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almh. Dra Hj Hikmah istri dari Bapak Drs H Abdul Muin (Kepala Baznas Batu Bara)

“Semoga amal ibadah nya di terima oleh Allah SWT dan ditempatkan pada tempat yang sebaik-baiknya. Bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan oleh Allah SWT. Amin,” pungkasnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini