Rapat Kerja Daerah PKS Kota Tebing Tinggi, Targetkan 5 Kursi DPRD

Rapat Kerja Daerah PKS
Sekda Muhammad Dimiyati, SSos MTP dan Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, dan Sekretaris DPW PKS Sumatera Utara Drs Misno Adisyah Putra

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tebing Tinggi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) selama 2 hari 5-6 Juni 2021.

Puncak acara dihadiri Walikota Tebing Tinggi yang diwakili oleh Sekda Muhammad Dimiyati, SSos MTP dan Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, dan Sekretaris DPW PKS Sumatera Utara Drs.Misno Adisyah Putra yang juga Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara serta seluruh Pengurus DPTD, DPD, DPC dan DPRa.

Hadir juga di sesi Rapat Pleno Ketua DPW PKS Sumatera Utara DR H Usman Jakfar, Ketua DSW Dr H Hariyanto, Sekretaris MPW Ir Cecep Wiwaha, Ketua Bidang Kaderisasi DPW H Hamzah Sagimun LC dan Ketua Bidang Pembinaan Daerah IV DPW Sayidul Akram.

Rakerda telah memutuskan dan menetapkan sejumlah target dan program strategis dalam rangka memaksimalkan pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi.

“Alhamdulillah kita telah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan Rakerda dimulai pra Rakerda, rapat pleno dan puncak acara di hari Minggu 6 Juni 2021, PKS Tebing Tinggi telah menetapkan target 5 Kursi DPRD dan 1 Kursi Pimpinan serta sejumlah program strategis untuk mewujudkannya, atas izin Allah kami optimis bisa,” ujar H Muheri SH, Ketua DPD PKS Kota Tebing Tinggi.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan sinergitas PKS dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi selama ini sudah terbangun cukup baik dan solid dalam rangka pembangunan di Kota Tebing Tinggi.

Sekretaris DPW PKS Sumatera Utara Drs Misno Adisyah Putra dalam sambutannya menyampaikan PKS Tebing Tinggi memiliki target 5 Kursi setara 15.000 suara maka untuk mewujudkankan diperlukan soliditas, kerja keras, seluruh pengurus dan kader serta program-program yang strategis untuk mewujudkannya.

Acara Rakerda yang dirangkai dengan pemberian hadiah berbagai lomba, door prize bagi peserta dan apresiasi kepada pengurus DPC dan DPRa serta ditutup dengan pembacaan dan penandatanganan komitmen kerja dari seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRa se Kota Tebing Tinggi. (Jihan)