Komunitas SABILA, Yuk Bantu Perbaikan Rumah Janda di Singa Dua Tanjung Pura Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Solidaritas Anak Binjai Langkat atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Komunitas SABILA kembali mengajak seluruh sahabat dan muhsinin untuk senantiasa peduli serta berbagi kepada sesama.

Salah satunya yakni rumah seorang Janda (57) thn yang beralamat di Jalan Pemuda Gg, Singa Dua, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut. Jamilah namanya.

Selain kondisi rumahnya yang sangat memprihatinkan, juga ada permasalahan dengan keluarga Almarhum suaminya, yang mengharuskan dia segera pindah dari rumah yang ditempati saat ini.

Bu Jamilah diberi waktu hingga bulan desember ini, menempati rumah tempatnya dulu melewati hari bersama Almarhum suaminya dan membesarkan anak-anaknya.

“Sehari-harinya bu Jamilah berjualan di kios kecil depan rumahnya, dari pantauan team relawan SABILA jualan ala kadarnya saja, dengan penghasilan dan keuntungan lebih kurang sekitar 30rb,” tulis akun Fanspage Facebook Sahabat SABILA.

Dengan penghasilan segitu tentulah tidak mungkin mencukupi untuk memperbaiki rumahnya atau membuat rumah baru sekedar untuk berlindung dari teriknya matahari dan ketika hujan turun.

“Kita ketahui di Gang Singa Dua Tanjung Pura ini merupakan dataran rendah, jadi jika hujan lebat turun sering banjir,” ujarnya.

“Mari jadikan informasi ini peluang untuk kita berbuat kebaikan, sama-sama kita bantu keluarga bu Jamilah memiliki rumah layak Huni di masa tuanya,” ajak Komunitas SABILA melalui unggahan di akun Fanspagenya.

Jalan jalan ke Tanjung pura
Masjid Azizi peningalan bersejarah
Mari bersama komunitas sabila
Kita sisihkan rezeki bantu bu Jamilah

Sedekah dapat langsung ditransfer melalui Rekening Bank BRI SABILA : 3376-0104-9377-533. An : Komunitas Sabila. Untuk komfirmasi bisa menghubungi: 0852-7693-4918 Bunda Iin (Bendahara Komunitas SABILA). Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini