Kapolres Majalengka, Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Majalengka – Kapolres Majalengka, AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, memimpin Upacara Korps Raport, kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Majakengka, TMT 01 September 2020.

Upacara kenaikan pangkat penghargaan kali ini begitu berbeda yaitu dengan menerapkan ketat protokol kesehatan COVID-19.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Majalengka ini digelar di Lapangan Apel Polres Majalengka, Polda Jabar, Kamis (3/9/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Sumari SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Perwira Staf Polres Majalengka dan seluruh Personel Polres Majalengka.

Upacara kenaikan pangkat dari Aiptu, ke Ipda, pengahargaan tersebut yang diberikan kepada kepada Ipda Ruhdiyat selaku anggota Polsek Ligung, Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso dalam amanatnya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat.

“Pada pagi hari ini Kita melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 September 2020 dengan hikmad dan sesuai protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Kapolres Majalengka, Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat
Kapolres Majalengka memimpin Upacara Korps Raport, kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Majakengka. (Dok. Istimewa)

Pangkat pengabdian ini tidak semua personil bisa meraihnya, dikarenakan memerlukan dedikasi dan kedisplinan yang tinggi untuk mencapainya.

Kenaikan pangkat merupakan hak bagi anggota yang telah terbukti mengabdi tanpa ada pelanggaran, kenaikan pangkat tersebut dikenakan 3 Bulan sebelum masa bakti berakhir.

“Selanjutnya secara pribadi dan selaku Kapolres Majalengka, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada Ipda Ruhdiyat, yang telah diraih, diharapkan dengan Korp Raport ini dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa Purna Tugas, serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso. Berita Majalengka, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini