Viral Ikan Patin 50 Kg Tertangkap di Sungai Pelawi Langkat, Warganet Kaitkan dengan Peristiwa Danau Toba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Viral video dan foto di media sosial, disebabkan salah seorang warga Awal mendapatkan Ikan Patin seberat 50 Kg di Sungai Pelawi Gang Datuk Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumut, Minggu (30/8/2020).

Dilihat mudanews.com, warganet beragam komentar di akun facebook Dinda Aprilia yang memposting video ikan patin bersama penangkapnya. Sebahagian warganet meminta ikan itu dilepas kembali. Tapi sayangnya, ikan tersebut sudah mati dan dipotong.

Anehnya, Ikan itu dikait-kaitkan dengan peristiwa tenggelamnya KM Sinar Bangun yang menewaskan ratusan orang. Dimana sebelum peristiwa itu terjadi Tahun 2018 silam. Dimana warga mendapatkan ikan emas.

“50 kg? Ntar takutnya ada kejadian yang gak diinginkan kayak di danau toba kemaren,” tulis Muhammad Ibell di kolom komentar Dinda Aprilia.

“Lucu lihat komentarnya. Pikirannya negatif kali,” komentar Putri Lulu Marcella.

“Lebih baik dilepas lagi, karena kita gak tau kedepannya gimana. Untuk jaga aja sih,” komentar Sintia Riani Rizki.

Viral Ikan Patin 50 Kg Tertangkap di Sungai Pelawi Langkat, Warganet Kaitkan dengan Peristiwa Danau Toba
Ikan Patin

“Ikan rezeki itu Insya Allah, Yakin minta perlindungan Allah SWT, ikan di ciptakan untuk kebutuhan manusia, jangan mengharamkan yang udah Halal, ini rezeki lebih sedekahkan sebagian biar dapet pahala  sekaligus perlindungan dari Allah dari hal yang manusia tidak ketahui,” tulis Muhammad Anas dikolom komentar yang sama.

Sampai berita ini ditayangkan,
di akun Grup Facebook Pangkalan Berandan yang di share Riana Jefri, 307 like, 82 komentar dan 10 kali dibagikan. Sementara Dinda Aprilia, 167 like, 76 komentar dan 82 kali dibagikan. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini