Rumah Tukang Becak di Serapuh ABC Langkat Kebakaran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Relawan Sabila berkunjung ke Desa Serapuh ABC Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara pada Minggu (23/8/2020) untuk mendata warga yang tergolong tidak mampu calon penerima sembako program sedekah om ok.

Singkat cerita, sesampainya di Dusun 3 Desa Serapuh ABC team relawan mendapat kabar ada rumah tukang becak yang baru ditimpa musibah kebakaran. Team bergerak kelokasi kebakaran.

“Pak Mahmud (59) dan Istrinya terlihat sangat shock saat team sabila mencoba bertanya kronologi kejadian kebakaran yang baru saja terjadi,” kata Ketua Sabila Andri Kesuma.

Kejadian berawal, kebakaran terjadi sekitar pukul 7.15 WIB, diduga akibat konsleting arus listrik, api membakar dengan cepat dikarenakan rumah kayu berdinding tepas, tidak ada korban jiwa, namun tidak ada barang berharga yang dapat diselamatkan.

“Dilokasi kejadian team sabila juga bertemu Kades Serapuh Abc dan berkoordinasi untuk dapat segera membantu keluhan pak Mahmud,” jelasnya.

Rumah Tukang Becak di Serapuh ABC Langkat Kebakaran
Rumah Tukang Becak di Serapuh ABC Langkat dilalap si jago merah

Andre mengungkapkan, tidak ada yang kebetulan, Allah sebaik baik maha perencana, mungkin kedatangan team relawan komunitas sabila ke desa serapuh abc untuk membuka peluang bersedekah, membantu hamba-Nya yang baru ditimpa Musibah.

“Semoga ada rezeki keluarga pak Mahmud dari para Muhsinin,” ucap Andri.

Oleh sebab itu, sedekah dapat ditransfer ke :
Rekening SABILA Bank BRI: 3376-0104-9377-533.
An : Komunitas Sabila.
(wajib sertakan kode 01 diujung nominal transfer, contoh 100.001)

Untuk konfirmasi lebih lanjut hubungi nomor kontak 0852-7693-4918 Bunda Iin (Bendahara). Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini