PC PMII Langkat-Binjai, Adakan Webinar ‘Tantangan Millenial dalam Pembangunan Bangsa’ Sambut HUT RI ke-75

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Semarah HUT RI Ke-75, PC PMII Langkat-Binjai mengadakan Webinar dengan tema “Tantangan Millenial dalam Pembangunan Bangsa” melalui aplikasi Zoom Meeting. Hal ini di sampaikan Ketua PC PMII Langkat-Binjai Khairul Ramadhan. Rabu (12/8/2020).

Bersama narasumber dari Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sekaligus Sekjend PP Fatayat NU Ibunda Margaret Aliyatul Maimunah, S.S, M.Si.

Khairul Ramadhan selaku Ketua PC PMII Langkat-Binjai menyampaikan kegiatan webinar ini dilakukan untuk menjawab tantangan generasi millenial yang terus berdampingan dengan teknologi yang semakin canggih.

“Untuk mengasah jiwa Nasionalisme dan Patriotisme, harus terus didengungkan kepada generasi milenial dalam pembangunan bangsa, serta untuk memperjuangkan cita-cita Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah berusia 75 Tahun,” ujarnya.

PC PMII Langkat-Binjai, Adakan Webinar 'Tantangan Millenial dalam Pembangunan Bangsa' Sambut HUT RI ke-75
Tangkap layar kegiatan webinar.

Sementara itu, Komisioner KPAI sekaligus Sekjend PP Fatayat NU Margaret Aliyatul Maimunah, S.S, M.Si menuturkan bahwa sebagai bagian atau Kader PMII, sudah meyediakan janji untuk tidak boleh befikir egois dan memikirkan diri sendiri.

PC PMII Langkat-Binjai, Adakan Webinar 'Tantangan Millenial dalam Pembangunan Bangsa' Sambut HUT RI ke-75
Tangkap layar kegiatan webinar.

“Melalui organisasi PMII kita dididik untuk punya rasa kepedulian terhadap orang lain, serta kepedulian terhadap kondisi yang ada disekitar kita,” ujarnya.

“Maka bicara soal peran PMII terhadap persoalan tantangan pembangunan bangsa, mau tak mau kita tidak boleh diam, abai, atau tidak melakukan apapun, tapi sebaliknya kita harus punya peran yang sangat aktif didalam upaya pembangunan bangsa sekecil apapun yang bisa kita lakukan dan yang terpenting adalah kita bisa bermanfaat untuk sekitar kita,” jelasnya. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini