PB MBN Langkat, Bagikan Pernyataan Sikap dan Masker kepada Masyarakat Sebelum Masuk ke Gedung Dewan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Besar Majlis Belia Negeri Langkat sebelum masuk menjumpai Anggota DPRD Langkat di ruang Komisi B membagi-bagikan statement pokok-pokok pikiran usulan pembentukan Pansus Covid-19 dalam rangka mengoptimalkan fungsi pengawasan DPRD Langkat guna mengevaluasi kinerja Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 khususnya di Kabupaten Langkat.

“Kegiatan ini sebagai upaya kecil kita untuk terus mematuhi protokol kesehatan selain kita juga ingin menyampaikan aspirasi kepada DPRD Langkat sebagai wakil rakyat kita di legislatif,” ujar Agusma Hidayat selaku Wali Utama PB MBN Langkat pada Kamis (11/06/2020).

“Kita tadi sudah menyampaikan beberapa pokok pikiran dan permasalahan secara tertulis yang kita perbanyak untuk di bagikan juga kepada masyarakat agar masyarakat juga memahami masih ada anak muda yang menyuarakan aspirasi masyarakat,” lanjutnya lagi.

“Semoga Covid-19 ini akan segera berakhir dan Langkat dapat terhindar dari Wabah ini tentunya kita harus bersama-sama membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang menjadi momok bagi kita semua sehingga kita tadi membagi-bagikan masker kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya mengakhiri. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini