Kapolres Batubara Menuai Pujian dari Sejumlah Tokoh Pemuda Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Viralnya video yang di unggah Melisa Br Aritonang karena kematian ibunya Kesnawati Br Sinaga (55) menuai empati Kapolres Batubara. Setelah menyaksikan vidio tersebut, Masyarakat dan Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengambil langkah cepat dalam mengurus pemakaman hingga selesai, Selasa (26/05/2020).

Kepedulian sosial dan cepat tanggap yang dilakukan oleh AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH terhadap warga yang membutuhkan bantuan mendapat banyak apresiasi dari sejumlah tokoh Pemuda Sumatera Utara.

Apresiasi itu disampaikan langsung Azrul Hasibuan, Ketua Ikatan Sarjana Al Washliyah Medan (ISARAH Medan). “Sebagai Kapolres AKBP H Ikhwan Lubis SH MH adalah contoh teladan di institusi Kepolisian, kepentingan warganya lebih utama daripada keluarganya. Karena perbuatan menolong warganya tersebut ia lakukan ditengah khidmatnya suasana berlebaran bersama keluarga, rela ia tinggalkan demi membantu warganya yang kesulitan,” tuturnya.

Selain itu, Wakil Ketua I Mahasiswa Pancasila Kota Medan (MAPANCAS), Ilham Sani juga memberikan apresiasi atas langkah cepat AKBP H Ikhwan Lubis dalam membantu warganya. “Apa yang dilakukan pak H Ikhwan, sebagai Kapolres patut di contoh Kapolres daerah lainnya,” ungkapnya.

“Kita sangat beruntung, mendapatkan Kapolda seperti Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi responsif dan solutif terhadap permasalahan yang ada di Sumatera Utara. Menjaga sumut dengan dengan nilai-nilai Toleransi yang tinggi, seperti yang dilakukan Kapolres Batubara,” jelas Ilham. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini