Kapolresta Deli Serdang, Ingatkan Personil saat Anev Kinerja Operasi Aman Nusa Toba 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Bertempat di aula Tri Brata Mapolresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagim SIK, pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja Operasi Aman Nusa Toba jajarannya dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19, Senin (27/04/2020).

Dalam giat Anev ini turut dihadiri oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH SIK, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, dan para Kasi sejajaran Polresta Deli Serdang yang telah ditunjuk sebagai Satuan Tugas (Satgas) ataupun Sub Satuan Tugas (Sub Satgas) Operasi Aman Nusa Toba.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menjelaskan sebagaimana diketahui dampak pandemi dari penyebaran wabah virus corona (covid-19), Polri dari satuan tingkat atas yakni Mabes Polri sampai kepada tingkat bawah jajaran Polres menggelar Operasi Terpusat Aman Nusa terdiri dari Satgas-satgas dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

“Pada Anev kali ini dilakukan evaluasi kinerja sejajaran Polresta Deli Serdang dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa, sehingga Satgas ataupun Sub Satgas yang masih belum maksimal kinerjanya dapat lebih memaksimalkan lagi kinerja sehingga upaya mendukung kebijakan pemerintah guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) ini dapat terlaksana secara efektif dan tepat sasaran secara sasaran operasi dan juga Anev kali ini membahas langkah-langkah dan cara bertindak mengantisipasi larangan mudik dari Pemerintah dalam merayakan hari Raya Idul Fitri,” terangnya.

Kapolresta Deli Serdang melanjutkan, bahwa dengan dilakukan analisa dan evaluasi atau Anev ini kami dapat mengetahui Satgas ataupun Sub Satgas mana yang masih belum maksimal kinerjanya, sehingga kami dapat memperbaikinya dan mendukung Satgas ataupun Sub Satgas menjadi lebih maksimal lagi. Sambungnya, Anev kali ini dilakukan pembahasan mencari formula terbaik mengantisipasi larangan mudik dari Pemerintah dalam merayakan hari Raya Idul Fitri.

“Dalam Operasi Aman Nusa Toba ini kita semua berharap anggota yang tergabung dalam Satgas ataupun Sub Satgas ini dapat memiliki kinerja yang maksimal karena operasi ini terlaksana untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus covid-19 dengan harapan masyarakat dalam wilayah hukum Kab. Deli Serdang dapat tercegah dari paparan penyebaran virus ini,” ujar Kombes Pol Yemi. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini