DPRD Labuhanbatu Kemana, Rakyatnya Merana Karena Corona

DPRD Labuhanbatu Kemana, Rakyatnya Merana Karena Corona
Warga Labuhanbatu

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Miris bah, entah apa yang merasuki jiwa para puluhan anggota DPRD di kabupaten Labuhanbatu, Para anggota dewan yang baru beberapa bulan dilantik itu seolah hilang bagaikan ditelan bumi dan seakan tidak merasakan apa yang sedang dirasakan rakyatnya di saat wabah Virus Corona (Covid-19) menjadi penyebab berhentinya roda perekonomian rakyat.

Bahkan, para Wakil rakyat itu seakan tidak merasa kan kecemasan dan kekwatiran yang sedang di alami pemerintah yang saat ini sedang gencar melakukan pencegahan merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) guna mengantisipasi masyarakat tidak terjangkit virus mematikan itu.

Cibiran yang dicetuskan Jansen Nainggolan selaku ketua Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Topan-RI Labuhanbatu itu merupakan ungkapan rasa kekesalan atas tidak tanggap dan ketidak pekaannya para wakil rakyat yang seharusnya mewakili rakyat untuk menyuarakan dan melaksanakan kebijakannya demi kepentingan masyarakat banyak, terkait wabah yang mendunia ini.

Bahkan menurutnya rasa kepedulian para anggota DPRD labuhanbatu terhadap sesama itu hilang seketika, jauh berbeda disaat beberapa bulan lalu yang selalu tanggap atas keluhan masyarakat.

“Kemana ni, para wakil rakyat buatlah kebijakan, atas musibah ini agar engkau benar-benar merakyat, rakyat saat ini sedang merana karena virus Corona banyak masyarakat yang tidak lagi berpenghasilan, coba dong cari sulusi sembari mendukung pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” harapnya.

Dia berharap, para Wakil rakyat di kabupaten labuhanbatu terketuk hatinya untuk merasakan apa yang sedang dirasakan masyarakat pada saat ini, jangan hanya duduk diam dan tidak melakukan apa-apa. Berita Labuhanbatu, Arjuna