Tim Basarnar dan BPBD Asahan Temukan Jasad Junaidi di Hari Ke 3

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Pencarian di hari ke tiga, tim Basarnas beserta BPBD Asahan berhasil temukan jasad Junaidi (50) warga Jalan Singamaharaja Kisaran yang dikabarkan hanyut di aliran sungai Sei Silau pada Selasa, (31/3/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, Jasad Pria tersebut ditemukan hanya berjarak sepanjang 150 Meter dari lokasi ia hanyut di Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Kamis (02/04/2020).

“Setelah melakukan upaya pencarian bersama Basarnas Asahan, kini kami berhasil menemukan jasad dalam kondisi mengambang dan tersangkut ditunggul sungai,” kata Nazarudin, Kasi Siaga BPBD Asahan, Didampingi Tim Basarnas, saat diwawancarain kepada awak media di lokasi.

Tim Basarnas dan BPBD Asahan Temukan Jasad Junaidi di Hari Ke 3
Tim Basarnas dan BPBD Asahan Temukan Jasad Junaidi di Hari Ke 3

Sementara itu, usai ditemukan petugas, kini korban dibawa kerumah duka dan akan di makamkan oleh keluarga, suasana penyambutan korban diwarnai isak tangis keluarga saat petugas BPBD dan Basarnas membawa korban kerumah duka.

“Hanyutnya korban bermula pada hari Selasa 31 Maret, bahwa Junaidi sedang mencari Doni Hidayat yang dikabarkan hanyut saat bermain dengan teman-temannya di aliran sungai Sei Silau Kisaran,” bebernya.

Selanjutnya, mendengar kabar bahwa Doni Hidayat bocah 10 tahun yang merupakan tetangganya, Junaidi langsung melakukan upaya pencarian.

“Namun, disayangkan Junaidi pun ikut hanyut. Ia, berawal dari Junaidi ingin mencari korban hanyut namun dirinya juga ikut hanyut,” jelasnya.

Selain itu, Nazarudin juga menceritakan bahwa Doni Hidayat dikabarkan hanyut pada hari Senin 30 Maret 2020 dan berhasil ditemukan ke esokam harinya. Berita Asahan, Rudi

- Advertisement -

Berita Terkini