Virus Corona Menyerang Langkat, Sekda dan Kadis Kesehatan Bungkam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Viral di grup whatsapp ada informasi yang diterima bahwa saat ini terdapat 1 (satu) orang pasien dari warga Selesai Kabupaten Langkat TH (51) yang diduga terpapar/Positive Covid-19.

Saat ini pasien tersebut telah menjalani perawatan di RSU H Adam Malik Kota Medan sejak tanggal 15 Maret 2020 sampai dengan saat ini dan telah ditempatkan di ruang Isolasi (pasien dalam pengawasan).

Diketahui bahwa pasien tersebut baru kembali dari wisata rohani Yerusalem dan tiba di Indonesia pada tanggal 1 Maret 2020 bersama 6 orang lainnya.

Pasien, suami dan anak memang memiliki KTP Langkat tetapi tinggal di Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai, beserta 3 orang lainnya yang beralamat di Kecamatan Selesai yang berangkat bersama-sama pasien wisata rohani ke Yerusalem akan dihimbau untuk terus memeriksakan kesehatannya ke Puskesmas Selesai.

Forkopim Kecamatan Selesai bersama Puskesmas akan terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat terkait langkah-langkah yang akan dilakukan.

Terkait hal tersebut, saat mudanews.com konfirmasi Sekda Langkat Salahudin Indra dan Kadis Kesehatan Langkat dr. Sofyan Armaya melalui telepon seluler dan pesan whatsapp belum mengangkat dan membalas (bungkam). Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini