Reses Anggota DPRD, Warga Usulkan Pengaspalan Jalan Hingga Bangun Masjid

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Aidir Syahputra SHI melakukan Reses di Lingkungan 3, Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (7/1/2020). Warga merespon baik atas reses yang dibuat.

“Agar mengaspal jalan daerah pinggiran rel menuju pemakaman lingkungan 3 pekan gebang karena jalan tersebut setiap musim hujan becek dan berlumpur. Lalu usulan drainase parit linkungan 2 pekan gebang serta memperjuangkan bantuan untuk pembangunan masjid Istiqoma dan Al-Ikhlas kelurahan pekan gebang,” usul warga.

Dalam kesempatan itu, Aidir Syahputra mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menitipkan Suaranya di pemilu 2019 yang yang lalu.

“Berjanji akan terus memperjuangkan apa yang menjadi hak warga yang mana prioritas,” kata anggota komisi D DPRD Langkat ini.

Selain itu, Aidir juga menyampaikan kepada pemerintahan kecamatan kelurahan dan beberapa instansi yang berada di kemitraan komisi D siap untuk di awasi. Karena, jelas dia, fungsi DPR juga sebagai pengawasan atas pembangunan yang ada pada sebelum saat dan sesudah pembangunan.

“Paling terpenting pembangunan SDM yang berkarakter harus kita tingkatkan. Mulai dari sekarang membentuk generasi penerus berkarakter siap berkorban membela NKRI yang kita cintai,” tutur yang sering memiliki slogan Energi Kebahagian. Berita Langkat, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini