Sat Sabhara Polres Banjar, Terima Reward dari Walikota Banjar

Sat Sabhara Polres Banjar, Terima Reward dari Walikota Banjar
Personil Sat Sabhara Polres Banjar saat menerima reward dari Walikota Banjar

MUDANEWS.COM, Banjar – Dua orang personil Sat Sabhara dari Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, mendapatkan reward dari Walikota Banjar, DR. Hj. Ade UU Sukaesih, S.Ip., M.Si.

Pemberian reward dilakukan di Alun- Alun Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, Tahun 2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K, Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, Kodim 0613/Ciamis, Ketua DPRD Kota Banjar, Kepala PN Kota Banjar, Kajari Kota Banjar.

“Pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral, dan karakter kinerja, pemuda yang beriman, dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas,” ucap Walikota Banjar, DR., Hj. Ade UU Sukaesih, S.Ip. M.Si, saat membacakan amanat Menteri Pemuda Olah Raga RI, Senin (28/10/2019).

Hal tersebut selalaras dengan pemberian penghargaan dari
Walikota Banjar kepada dua Anggota di Jajaran Polres Banjar, yaitu:

1. Bripda Mirza, yang merupakan Anggota Polres Banjar, dan Warga Kota Banjar pula, Pada Saat Pendidikan SECABA Polri Mendapatkan Nilai Mental dan Kepribadian
Tertinggi.

2. Bripda Nurtoyib, merupakan Anggota Polres Banjar dan Warga Kota Banjar pula, dengan latar belakang ekonomi kurang mampu, bisa menjadi anggota Polri.

“Reward tersebut diberikan atas hasil penilaian bahwa, personil bersangkutan telah menunjukkan kinerja yang baik, sesuai tugas, dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri,” katanya.

Terpisah, Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K, berharap bahwa reward, atau penghargaan tersebut dijadikan motivasi bagi personel lain di Jajaran Polres Banjar, untuk lebih meningkatkan semangat dalam bekerja.

“Semoga bisa menjadi pemantik semangat bagi yang lain,” tegasnya. Berita Banjar, BQ