Truk Terbalik Aek Nabara, Petugas Kepolisian Tak Tampak di TKP

Truk Terbalik Aek Nabara, Petugas Kepolisian Tak Tampak di TKP
Truk trailer yang terbalik

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Demikian keterangan saksi mata yang melintas di Jalan Lintas Sumatera Perbaungan tidak tampak ada petugas kepolisian dari lantas. Laka tunggal truk mobil barang trailer bernomor plat BK 8327 LU, di Jalan lintas Sumatera Km 309-310, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu Labuhanbatu, yang terjadi Senin (21/10/2019) sekitar pukul 09:00 WIB.

Menurut saksi mata berinisial SM (39) warga Pondok Batu Aek Nabara kecamatan Bilah Hulu Labuhanbatu saat dirinya melintas bersama rekannya NS (30). Melihat truk trailer gandengan kontainer tersebut dengan kecepatan tinggi dari arah kota pinang menuju arah medan.

Seketika Mobil barang trailer tersebut berjalan arah ketengah lalu lurus tanpa mengikuti jalan yang menikung. Hingga terbalik ke kanan. Sementara supir mobil barang nahas itu ketika ditanya awak media, menjelaskan mobil benar dengan kecepatan tinggi.
Hingga out of kontrol dan menghantam beram ke kanan hingga terbalik.

Diduga Mobar trailer tersebut mengangkut bahan milik salah satu PKS di Blok Songo Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Terpisah, Kanit Laka Polres Labuhanbatu melalui Kagatur pos lantas Polsek Bilah Hulu dengan Iptu Suang Sembiring membenarkan kejadian ini. Ia menjelaskan dalam Laka tunggal ini tidak memakan korban jiwa. “Ada 2 orang yang mengalami luka-luka,” terangnya.

Truk Terbalik Aek Nabara, Petugas Kepolisian Tak Tampak di TKP
Truk

Ketika MUDANEWS.COM konfirmasi pengemudi Warsito (35) menerangkan mobil nahas ini membawa 3 penumpang didalam kabin depan mobil truk trailer ada 3 orang, yakni pengemudi sendiri Warsito (35) warga Desa Pedagangan, Kecamatan Bandar Simalungun. Bersama rekannya Sugiardi (42) mengalami luka pada bagian kaki kiri dan pinggang.

Dan korban luka-luka berikutnya yang merupakan orang yang menumpang, yakni M Teddy syahrial (20) warga simp IV Desa Aekbatu Kecamatan Torgamba Labusel. Mengalami luka pada kening, punggung dan kaki kirinya.

Selanjutnya, kedua korban luka-luka tersebut langsung dilarikan ke RSU Sri Pamela Medika PTP N III Aek Nabara.

Pantauan di lapangan, mobil trailer mengalami rengsek bagian depannya, pintu kanan lepas, dan terbalik ke kanan. Hingga berita ini kami muat kemeja Redaksi Mobil naas tersebut masih berada di TKP dalam keadaan terbalik juga. Berita Labuhanbatu, Team