Eldin Minta TVRI Sumut Tetap Eksis Menyuarakan Pembangunan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mendukung berbagai kegiatan yang digelar TVRI Sumut dalam rangka peringatan hari ulang tahun yang ke-47 tahun 2017, tentunya kegiatan tersebut sangat positif dan dapat mengedukasi masyarakat.

Apalagi kegiatan yang bertemakan TVRI Bollywood Fair ini akan semakin memperkenalkan bahwa Sumut khususnya Medan Kota yang Multikultural dengan beragam Etnis.

Dukungan ini disampaikan Walikota Medan ketika menerima audiensi Panitia Peringatan HUT TVRI ke-47, Renggina yang merupakan Kasi Pemberitaan bersama panitia lainnya, di Rumah Dinas Walikota, Selasa (5/12).

Turut mendampingi Walikota, Asisten Umum Ikhwan Habibi Daulay, Kadis Kominfo, Zain Noval SSTP MAP, Kabag Humas Ridho SSTP.

Walikota mengucapkan rasa syukurnya karena TVRI Sumut saat ini berusia 47 tahun didalam menyuarakan suara rakyat dan melakukan sosial kontrolnya, kegiatan yang digelar ini dinilai sangat positif dan kegiatan ini dapat ditingkatkan kedepan.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-47 kepada TVRI Sumut, semoga tetap eksis menyuarakan pembangunan, memberikan informasi kepada masyarakat terhadap pembangunan yang akan, sedang dan telah dibangun oleh Pemerintah Kota Medan,” kata Eldin.

Ketua Panitia Peringatan HUT TVRI Sumut ke-47, Renggina menjelaskan, dalam rangka memperingati hari ulang tahun TVRI Sumut akan menggelar TVRI Bollywood Fair yang akan digelar pada tanggal 9 Desember di Studio TVRI Sumut. Acara ini akan digelar secara Of Air.

“Acara Puncak Peringatan HUT TVRI Sumut ke-47 akan digelar di Kantor TVRI Sumut pada tanggal 28 Desember. Dalam acara tersebut nantinya akan ada lucky draw bagi pemirsa setia TVRI Sumut,” jelasnya. (md-03)

- Advertisement -

Berita Terkini