Munas KAHMI Diselenggarakan di Medan, Walikota Medan Beri Apresiasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi menyampaikan apresiasinya atas dipilihnya Medan sebagai tempat penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) ke-10 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

Walikota juga menyatakan Pemko Medan mendukung perhelatan yang direncanakan akan dibuka langsung Presiden RI, Joko Widodo, pada 17 November malam di Hotel Santika.

Apresiasi dan dukungan ini disampaikan Walikota saat menerima audiensi Ketua KAHMI Kota Medan Prof Dr Hasyim Purba dan Ketua Panitia Munas, Dr Rajab Pasaribu beserta anggota panitia lainnya.

“Kita senang Medan terpilih sebagai kota tempat pelaksanaan perhelatan nasional ini. Apalagi kita sama-sama tahun, HMI dan KAHMI ini telah melahirkan figur-figur yang memberi sumbangsih bagi bangsa dan negara ini,” ucap Walikota.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Dr Rajab Pasaribu MM memaparkan, acara ini diperkirakan akan dihadiri 1500 aktivitis KAHMI seluruh Indonesia. Selain memilih pengurus, Munas yang berlangsung mulai 17-19 November ini juga akan diisi dengan seminar nasional.

“Dalam seminar ini, turut sebagai pembicara Menteri Pendidikan, pimpinan KPK, dan bertindak sebagai keybnote speaker Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan,” ungkapnya, seraya menyampaikan, Munas ini akan ditutup oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla, di Istana Maimun Medan.

Di tempat sama, Ketua KAHMI Medan, Prof Dr Hasyim Purba mengungkapkan harapannya semua pihak, termasuk Walikota Medan dapat mendukung penuh kegiatan ini. Apalagi perhelatan ini langsung dibuka Presiden dan ditutup Wakil Presiden.

Di samping itu, keluarga besar KAHMI yang mencapai ribuan orang diperkirakan akan hadir di Medan untuk menyukseskan acara ini. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini